Hari Pelanggan Nasional, PKSS Perkuat Komitmen Pelayanan Prima

Ilustrasi pegawai PKSS memberi pelayanan ke pelanggan
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA JakartaPT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan cara berbeda. Perusahaan menggelar kegiatan bertema Pelayanan Prima secara serentak di 35 kantor cabang yang tersebar dari Aceh hingga Jayapura pada Kamis, 4 September 2025.

Eks Karyawan Divonis 1 Tahun 10 Bulan Buntut Gelapkan uang Perusahaan

Dalam kegiatan tersebut, manajemen dan karyawan PKSS turun langsung menemui mitra. Mereka mendengarkan masukan, memberikan solusi, sekaligus memperkuat sinergi kerja sama yang sudah terjalin.

Langkah ini disebut sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh mitra yang telah memberi kepercayaan dan berperan penting dalam pertumbuhan PKSS.

Pengamat: Sinergi Polri-TNI Jadi Pilar Asta Cita, Menopang Stabilitas dan Ketahanan Pangan

PKSS menegaskan kembali komitmennya pada pelayanan prima dengan mengusung tema besar tahun ini, “Growing Stronger, Serving Better”. Tema tersebut mencerminkan tekad perusahaan untuk terus memperkuat kemampuan internal sekaligus meningkatkan mutu pelayanan kepada seluruh pelanggan.

Sebagai penyedia jasa tenaga kerja, PKSS memandang mitra sebagai elemen strategis dalam menghadapi perubahan dunia kerja. Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting untuk menyerap aspirasi, memperkuat kolaborasi, dan merumuskan langkah inovasi agar layanan semakin relevan dengan kebutuhan pasar.

Investasi Pertamina NRE Buahkan Hasil: Laba bersih CREC Terbang 38 Persen

“Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar momen tahunan, tetapi refleksi atas tekad kami untuk terus tumbuh bersama mitra. Kepercayaan pelanggan adalah modal utama yang mendorong PKSS untuk selalu berinovasi, menjaga kualitas layanan, dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan. Dengan semangat ‘Growing Stronger, Serving Better’, kami ingin memastikan bahwa setiap layanan yang diberikan PKSS mampu mendukung kesuksesan mitra di seluruh Indonesia,” ujar President Director PT PKSS, Donny Permana, Kamis, 4 September 2025

PKSS juga menekankan pentingnya layanan yang tidak hanya menjawab kebutuhan, tetapi juga menciptakan nilai tambah.

Halaman Selanjutnya
img_title