Luncurkan More Than Worth, Starbucks Ajak Pelanggan Terbang ke Tokyo Jepang

Starbucks luncurkan program More Than Worth.
Sumber :
  • VIVA Jakarta/ Lis Yuliawati

VIVA Jakarta – PT Sari Coffee Indonesia selaku pemegang lisensi merek Starbucks di Indonesia meluncurkan kampanye More Than Worth, di gerai Starbucks Skyline Thamrin, Jakarta, Kamis, 11 September 2025. Program ini dihadirkan sebagai apresiasi bagi para pelanggan, dengan hadiah utama perjalanan ke Tokyo, Jepang.

Sebagian Besar Layanan Transjakarta Beroperasi Normal Pagi Hari Ini, Simak Daftar Rutenya

Lewat kampanye ini, menurut COO PT Sari Coffee Indonesia Liryawati, Starbucks ingin terus menghadirkan kepada pelanggan bahwa mereka mendapatkan bukan hanya sekadar kopi, melainkan full experiences atau sebuah pengalaman yang penuh. Mulai dari hand-crafted kopi terbaik dari para barista, tempat yang nyaman untuk bekerja, belajar dan berkumpul, hingga pesan-pesan yang ditulis secara khusus untuk memberikan semangat. 

“Starbucks selalu menjadi tempat yang istimewa untuk berkumpul dan terhubung, dan kami ingin terus menghadirkan Starbucks Experience kepada seluruh pelanggan kami,” ujar Liryawati.

Perkuat Jaringan Diaspora, GP Ansor Bikin 2 Program yang jadi Garda depan Representasi Organisasi

Liryawati menambahkan, Starbucks selalu hadir dan menempatkan posisinya sebagai tempat ketiga atau third place untuk para pelanggannya sebagai tempat yang aman, nyaman, dan mudah diakses di antara rumah dan tempat beraktivitas. 

“Melalui kampanye ini, kami juga ingin memperpanjang pengalaman Starbucks yang sudah dicintai di Indonesia ke ranah global, khususnya dengan membawa member Starbucks Rewards kami yang beruntung ke Starbucks Reserve Roastery Tokyo," ujarnya. 

Kisah Tragis di Jambi: Nyawa Istri Melayang Dibunuh Suami Gegara Tak Buatkan Kopi

Dengan begitu, menurut Liryawati, menunjukkan bahwa Starbucks adalah small global village, di mana koneksi dengan barista dan kenyamanan gerai menjadi prioritas dan bisa dirasakan di negara manapun. "Kami bangga karena kopi Indonesia, yaitu kopi Sumatra, turut menjadi salah satu andalan Starbucks di seluruh dunia, termasuk di Jepang,” ujarnya.

Head of Marketing & Communication untuk PT Sari Coffee Indonesia Jojor Sabella Ignasia mengatakan, setiap member Starbucks Reward memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah perjalanan ke Tokyo maupun hadiah menarik lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title